Selasa, 29 Maret 2016

Ariel Tiba di Rumah Duka Bersama Sophia Latjuba


BANDUNG - Selain sanak saudara beserta rekan-rekan Ariel, termasuk sahabatnya ex Peterpan, Andhika dan Indra yang sudah hadir di rumah duka, tak berselang lama, Ariel NOAH pun sudah berada di sana, Selasa (29/3/2016).

Pantauan Tribun, Ariel datang ke rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya No 58 RT 04/06, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, bersama Sophia Latjuba yang kabarnya mendapat kabar duka tersebut saat ia berada di Kota Malang.

Namun sayang, saat Ariel dan Sophia masuk ke rumah dan melewati sejumlah wartawan, keduanya belum mau memberi komentar sedikit pun.

Mereka langsung memasuki ke dalam rumah duka. Kecuali eks personil Peterpan, Andhika yang sempat memberi komentar kepada awak media.

"Saya turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar, serta semoga almarhum khusnul khotimah," ucap Andhika saat ditemui di rumah duka.

Para awak media pun masih belum mendapatkan kabar lebih jauh tentang meninggalnya ayahanda Ariel NOAH tersebut, karena belum diijinkan untuk melakukan peliputan. (Tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar