Rabu, 12 April 2017

7 Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

7 gadis cilik tercantik di dunia. Sejak dilahirkan, gadis-gadis cilik ini sudah dianugrahi kecantikan yang menawan. Tak pelak kecantikan mereka menarik perhatian netizen. Kebanyakan gadis cilik cantik ini memanfaatan wajahnya untuk bekerja sebagai model. Berikut 7 gadis cilik tercantik di dunia.

Alisa Bragina
1. Alisa Bragina (Rusia)
Gadis cantik kelahiran November 2005 ini adalah model cilik asal Moscow, Rusia. Sejak umur 10 tahun Alisa sudah menjadi model profesional. Beberapa brand terkenal dunia seperti Burberry kids sudah memanfaatkan jasa Alisa sebagai media promosi. Ia memulai karir modelnya sejak usia yang sangat muda, karenanya saat usia 5 tahun ia sudah masuk model cilik yang sangat berpengalaman. 

Kenneth Nicole Broosky
2. Kenneth Nicole Broosky (Amerika Serikat) 
Adalah gadis cilik kelahiran 2006 asal Amerika Serikat. Nicole merupakan keturunan campuran, ayahnya asli Amerika Serikat sedangkan ibunya Tiongkok. Perpaduan wajah barat dan timur membuat Kenneth Nicole benar-benar cantik dan menarik. Meski bukan model profesional, nicole kerap menjadi bintang dan model di beberapa majalah. 

Suri Cruise
3. Suri Cruise (Amerika Serikat)
Dari sekian anak selebritis Hollywod, Suri Cruise mungkin menjadi salah satu yang tercantik. Anak semata wayang Tommy Cruise ini kerap terlihat modis mengenakan pakaian dan gaun rancangan desainer ternama. Tak hanya cakap dalam berpakaian, Suri juga pintar dalam ber make up dan merias wajahnya.

Kristina Pimenova
4. Kristina Pimenova (Rusia)
Pimenova mengawali karirnya sebagai model sejak usia 4 tahun. Kini ia berusia 10 tahun lebih dan sudah melanglang buana ke industri fashion dunia. Daya tarik utama Pimenova adalah kedua bola matanya yang berwarna biru cerah nan indah. Wajah polos naturalnya juga semakin menambah kecantikan Kristina. Ia juga mampu tampil cantik tanpa make up tebal.

Lauren Hanna
5. Lauren Hanna Lunde (Korea Selatan)
Gadis cilik cantik asal Kore Selatan ini dikenal dalam serial 'Hallo Baby' di Korea Selatan. Lauren lahir 16 Mei 2008 ini memiliki keturunan campuran, yaitu Kanada dan Korea. Ayahnay berasal dari Kanada sedangkan ibunya asli Korea. 

Isabella Barret
6. Isabella Barrett (Amerika Serikat)
Di negara aslinya Amerika Serikat, Isabella sudah berkali-kali memenangkan kontes kecantikan sejak usia muda. Karena wajah cantik dan karir cemerlangnya, ia pun dinobatkan sebagai jutawan kecil. Wajahnya bak Barbie, ia gemar mengoleksi sepatu dan perhiasan. Bahkan ia memiliki merk perhiasan sendiri. 

Little Loli
7. Little Loli (Tiongkok)
Beberapa waktu lalu pengguna internet dihebohkan oleh beberapa foto gadis cantik dari Xi Juan, Tiongkok. Gadis ini sangat cantik dan menarik, para pengguna internet memanggilnya Little Loli. Siapapun yang memndangnya akan jatuh cinta pada pandangan pertama, ia terlihat bak malaikat kecil yang jatuh dari langit. Diketahui nama asli Little Loli adalah Meiling. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar