Rabu, 26 April 2017

7 Orang Ini Melakukan Operasi Plastik Ekstrem Demi Agar Mirip Artis Idola

7 Orang ini melakukan operasi plastik ekstrem demi agar mirip artis idola. Seorang artis yang melakukan operasi plastik guna memaksimalkan penampilannya itu merupakan hal yang wajar. Namun bagaimana jadinya jika seseorang biasa yang bukan artis melakukan operasi plastik besar-besaran demi agar terlihat mirip artis idolanya. Berikut 7 orang yang melakukan operasi plastik ekstrem demi agar terlihat mirip artis idolanya.


Romario Dos Santos Alves
1. Romario Dos Santos Alves
Hulk, salah satu karakter kuat di komik marvel yang memiliki tubuh super besar dan berwarna hijau. Hulk memiliki tubuh manusia namun berukuran monster karena badanya masuk kategori raksasa. Entah apa yang ada di pikiran seorang pria Brasil bernama Romario Dos Santos Alves ini. Santos rela melakukan berbagai cara agar bisa memiliki tubuh seperti Hulk. Mulai dari melakukan olahraga ketat sampai menyuntikan diri dengan synthol, yakni sejenis minyak yang biasa digunakan oleh binaragawan untuk memompa otot. Karena penggunaan yang berlebihan, efek syntol ini malah berujung buruk bagi kesehatan Romario. Dokter bahkan sampai mempertimbangkan jalur amputasi jika lengannya tak bisa diselamatkan. Untung dokter mampu membuang syntol dari lengannya tanpa mengamputasi lengannya.


Thoby Sheldon
2. Thoby Sheldon
Siapa yang tidak kenal penyanyi Justin Bieber, penyanyi muda yang selalu berpenampilan keren dan memiliki suara khas ini memng pantas digilai banyak fans. Tak terkecuali seorang pria bernama Thoby Sheldon. Thoby sangat mengagumi sosok Justin Bieber, bahkan saking ngefansnya sampai rela melakukan operasi plastik besar-besaran demi membuat wajahnya mirip dengan Justin. Dilansir dari laman baklol.com, Thoby total sudah melakukan 33 prosedur operasi plastik dan menghabiskan biaya US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar.


Jordan James Parke
3. Jordan James Parke
Apa jadinya jika seorang pria berkeinginan merubah penampilanya seperti seorang artis wanita. Adalah Jordan James Parke yang rela merombak total penampilanya demi agar terlihat mirip Kim Kardashian. Keseharian Jordan diketahui sebagai seniman make up asal Inggris. Agar keinginanya tersampaikan Jordan melakukan 50 prosedur operasi plastik di wajahnya dan menghabiskan biaya sekitar US$ 150.000 atau setara dengan Rp 1,95 miliar. Namun yang terjadi setelah operasi bukan wajah cantik menawan mirip Kim. Wajah Jordan malahan terlihat menyeramkan dengan bibir yang over sexy.


Kitty
4. Kitty
Pesona dan kecantikan yang dimiliki Jennifer Lawrence memang sangat menawan. Wajar juga jika banyak orang yang mengidolakan aktris muda berbakat satu ini. Kitty, seorang Wanita asal Houston Texas menghabiskan biaya US$ 25.000 atau setara dengan Rp 325 juta untuk mengoperasi plastik wajahnya demi agar mirip dengan Jennifer Lawrence. Operasi yang dilakukannya terbilang ekstrem dan menyakitkan karena hampir menyentuh semua bagian tubuhnya. Mulai dari operasi hidung, pembesaran payudara, congkak lemak dan lain sebagainya.


Crystal U
5. Crystal U
Wanita berusia 34 tahun asal Amerika Serikat ini melakukan operasi plastik ekstrem demi agar wajahnya mirip dengan Britney Spears. Tujuannya bukan karena dia mengagumi penyanyi pop ini, melainkan agar penampilannya yang menawan menarik banyak perhatian dan bisa bekerja di kantor eksekutif. Dia menghabiskan biaya 25 ribu dolar AS atau setara Rp 325 juta dengan mengoperasi dada, bibir, sampai cangkok lemak.


Mikki Jay
6. Mikki Jay
Mikki adalah seorang wanita, dia benar-benar ngefans berat dengan sosok king of pop Michael jackson. Mikki menghabiskan lebih dari 8000 pound atau setara Rp 128 juta untuk bisa mewujudkan keinginannya, yaitu merubah wajahnya agar mirip Michael Jackson. Semua usaha dan biaya yang dikeluarannya tidak sia-sia. Mikki menjadi wanita pertama yang meniru wajah Michael Jackson. Kini dia sukses menjadi impersonator profesional Michael Jackson dan mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya itu.


Yuh Reum Hong
7. Yuh Reum Hong
Wanita asli Korea Selatan ini sangat mengagumi sosok Miranda Keer. Miranda Keer adalah seorang model dan penulis cantik Australia. Oleh karena itu Yuh berusaha merombak wajahnya agar terlihat Mirip Miranda. Sebenarnya wajahnya sudah cantik, namun setelah operasi plastik wajah yuh terlihat makin cantik. Kini berbagai tawaran dan peluang menjadi model dia raih akibat dari perubahan wajahnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar