Selasa, 11 April 2017

7 Kejadian Aneh Mustahil Terjadi Tapi Nyata Terjadi

7 kejadian aneh mustahil terjadi tapi nyata terjadi. Sebenarnya banyak sekali kejadian aneh dan super unik yang tiap hari terjadi di sekitar kita atau di seluruh belahan dunia lain. Namun berikut ini adalah kejadian aneh yang benar-benar super aneh dan mungkin hanya terjadi sekali selama kehidupan ini berlangsung. Berikut 7 kejadian hampir mustahil dan super langka yang terjadi sekali seumur dunia.

Pohon Henry Ziegland
1. Peluru Sampai ke Henry Setelah Bertahun-tahun Tertancap di Pohon
Bagaimana ya, bisa dibilang beruntung bisa dibilang naas juga pria ini. Henry Ziegland, dia merasa beruntung karena setelah dia memutuskan hubungan dengan pacarnya, pacarnya setress dan bunuh diri. Kakak laki-laki dari pacar Henry menyalahkan Henry atas tewasnya sang adik,  lalu kakak laki-laki dari pacarnya tersebut mencoba membunuh Henry dengan menggunakan pistol. Setelah ia yakin telah membunuh Henry maka dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri, tapi pada kenyataannya Henry hanya tergores pipinya dan peluru tersebut masuk ke dalam pohon. Bertahun – tahun setelah kejadian tersebut Henry mencoba memotong pohon tersebut namun karena ia mengalami kesulitan maka ia mencoba dinamit. Cuma sepertinya keberuntungannya telah habis saat ia meledakan pohon tersebut, peluru yang tertanam di pohon tersebut langsung meluncur ke kepalanya dan dia tewas seketika.

Edgar Allan Poe
2. Kejadian Nyata Yang Sama Persis Dengan Buku Fiksi
Entah ini kebetulan atau memang takdir atau si penulis adalah peramal hanal. Pada sekitar tahun 1800-an, ada sebuah penulis buku terkenal bernama Edgar Allan Poe, ia menulis sebuah buku horror berjudul “The narrative of Arthur Gordon Pym” yang bercerita tentang 4 orang yang selamat dalam kecelakaan kapal dan terdampar di tengah laut selama berhari-hari. Dan 3 orang tersebut membunuh seorang awak kabin bernama Richard Parker.  Bertahun-tahun setelah buku ini terbit , tepatnya pada tahun 1884 , kapal Mignonette, tenggelem dan hanya 4 orang yang selamat. Mereka terdampar berhari-hari dan akhirnya 3 kru senior kapal tersebut memutuskan untuk membunuh awak kabin dan memakannya. Setelah diselidiki awak kabin yang dibunuh tersebut bernama Richard Parker.

Novel Futulity
3. Novel Yang Meramalkan Titanic Dan Kejadian Lain Yang Hampir Sama
Morgan Robertson menulis sebuah novel berjudul “Futility” pada tahun 1898 yang menggambarkan pelayaran perdana  dari kapal mewah Titanic. Banyak pengakuan dan kesombongan dari para perancang kapal ini, semua mengatakan jika kapal ini tidak bisa tenggelam, namun takdir berkata lain, dalam sebuah perjalanan di wilayah Samudra Atlantik tanpa diduga kapal ini menabrak sebuah gunung es dan tenggelam yang akhirnya memakan banyak korban. Tahun 1912, kapal Titanic mengalami peristiwa persis yang terjadi sesuai dengan novel “Futurity” bahkan bulan kecelakaannya pun sama, yang berbeda hanya penumpangnya, di novel tersebut korban tenggelamnya  kapam mencapai 3.000 orang tapi nyatanya hanya 2.207.
Sebulan setelah kejadian tersebut ada sebuah kapal liar berpergian melewati jalur yang dilewati Titanic dan saat itu saat sedang berkabut , lalu anak muda yang mengendalikan kapal tersebut mengingat kejadian Titanic dan ia sadar bahwa nama kapalnya Titanian, kecocokan yang tidak disengaja ini membuat dia merinding dan menghentikan kapal. Firasatnya benar, tidak lama setelah memutuskan menghentikan kapal ada dua bongkahan es bertabrakan tepat beberapa meter di depan kapal dan kapalnya pun selamat dari kejadian tersebut.

saudara kembar yang meninggal di tempat yang sama
4. Saudara Kembar Yang Terbunuh Di Jalan Yang Sama
Pada tahun 2002, saudara kembar ini tewas pada kecelakaan yang sama di jalan yang sama namun anehnya dalam waktu yang tidak sama, selisih waktu kejadian yang menewaskan saudara kembar ini hanya satu jam saja. Yang pertama meninggal pada kecelakaan tersebut  ditabrak saat sedang mengendarai sepeda di Raahe.  Yang kedua tewas hanya berjarak 1,5km  dari kejadian dimana saudaranya tewas tertabrak. Hal ini menjadi suatu kejadian yang aneh sekaligus kebetulan yang bersejarah di Finlandia, karena kecelakaan sangat jarang terjadi di daerah tersebut.

Joseph Aigner
5. Mencoba Bunuh Diri Dan Digagalkan Oleh Orang Yang Sama
Seorang pelukis yang terkenal berasal dari Australia bernama Joseph Aigner. Sepertinya dia memiliki banyak masalah sehingga beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.  Kejadian pertama saat dia berusia 18 tahun , ia mencoba menggantung diri lalu di selamatkan oleh seorang Capuchin monk.  Lalu di usia 22 dia mencoba menggantung diri lagi tapi lagi-lagi diselamatkan oleh monk tersebut, 8 tahun kemudian dia di bawa ke tiang gantungan karena politiknya namun diselamatkan lagi oleh monk yang sama. Namun pada usia 68 tahun dia akhirnya sukses melakukan bunuh diri. Dan yang anehnya lagi pada upacara pemakaman Aigner ini dipimpin oleh monk yang sama.

saudara kembar istri kembar
6. Kembar Terpisah Yang Memiliki Hidup Yang Sama Persis
Cerita ini mengenai kembar identik yang dari saat lahir sudah dipisahkan karena di adopsi oleh 2 keluarga yang berbeda.  Kembar yang berasal dari Ohio ini mempunyai kejadian aneh yang mungkin mustahil terjadi dimulai dari nama mereka yang dinamakan James. Kedua James ini menjalani pelatihan pelaksana-hukum, tertarik pada mekanik drawing dan pertukangan bahkan menikahi wanita yang bernama Linda. Dan lebih lagi kedua anak mereka di beri nama nama James Alan bahkan keduanya menceraikan istrinya dan menikahi lagi. Dan lagi lagi keduanya memiliki istri bernama Betty, keduanya meiliki anjing bernama Toy. Pada umur ke 40 mereka berdua bertemu dan memulai kehidupan baru mereka.

Taxi
7. Saudara Yang Terbunuh Oleh Supir Yang Sama Dan Mobil Yang Sama
Seorang supir taxi menabrak seorang pemuda di Bermuda dan tewas sekita. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1975 lalu, dan di tahun berikutnya saudara laki-laki pemuda tersebut mengalami hal yang sama persis. Fakta dari kejadian ini kedua pria tersebut ditabrak oleh mobil taxi yang sama, supir yang sama , dan kedua orang yang tewas mengendarai moped yang sama. Dan yang paling aneh adalah dalam taxi tersebut ada penumpang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar