Sabtu, 16 Mei 2015

"Love Lock Lisung Cafe" tak kalah dengan yang ada di Paris



BANDUNG- Butuh referensi wisata kuliner Bandung romantis dan alami? Lisung Café jawabannya. Lisung Café merupakan sebuah resto dengan nuansa alam yang terletak di Jl. Dago Pakar Timur No. 111, Bandung. Kebanyakan dari pengunjung di kafe ini merupakan sepasang muda-mudi. Tapi, bukan berarti tempat ini hanya untuk pasangan kekasih. Banyak juga yang menjadikan tempat ini sebagai tempat makan bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja sekalipun.

Sebagai tambahan informasi, Lisung merupakan sepasang alat yang biasa digunakan untuk menumbuk padi. Sepasang alat ini bekerja satu sama lain, artinya jika tidak ada satu alat maka alat tersebut tidak bisa digunakan. Inilah simbolisasi dari kafe ini yang membuat banyak pasangan berkunjung ke tempat tersebut.


Untuk menambah suasana romantis dan hangat, Lisung Café ini menyediakan berbagai macam menu yang tentunya menggugah selera. Berbagai menu makanan, mulai dari menu western, menu tradisional, atau kombinasi keduanya banyak difavoritkan oleh pengunjung. Harganya pun cukup terjangkau, menu makanan yang tersedia di tempat ini dibandrol mulai dari harga Rp. 20.000.

Yang unik dari tempat makan ini dibanding tempat lain adalah adanya tempat Lovelock. Lovelock di Lisung Café tidak kalah dengan lovelock yang terletak di Paris, Cologne, Praha, Seoul, atau tempat lovelock lainnya. Lisung Café juga menyediakan tempat lovelock yang menarik dan banyak disukai pengunjung.


Jika di tempat lain lovelock disimbolkan dengan gembok tanpa kunci maka di Lisung Café terdapat kelotok sapi atau bel yang diikatkan dileher sapi yang didalamnya bisa diberi gembok. Di kelotok tersebut pengunjung bisa menuliskan namanya dengan pasangan dengan gembok yang menjadi sebuah pengikatnya.

Penasaran dengan tempat yang satu ini? Segera kunjungi tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar