Senin, 06 Februari 2017

7 Nenek Tercantik Di Dunia

7 nenek tercantik di dunia. Yang terbayang pertama kali ketika mendengar kata nenek pastilah sosok wanita tua renta dan berusia diatas 50 tahun. Seorang yang dipanggil nenek memang identik dengan tua, kulit keriput, rambut beruban dan tubuh yang membungkuk. Namun bagaimana jadinya jika seorang yang dipanggil nenek ini masih terlihat sangat rupawan, wajah cantik dan tubuh sexy. Berikut 7 nenek yang sudah berumur diatas 50 tahun tapi masih terlihat cantik, putih mulus dan sexy.


Masako Mizutani
1. Masako Mizutani – 47 Tahun (Jepang)
Jepang memang terkenal dengan wanita cantiknya. Masako Mizutani, seorang wanita 47 tahun yang masih memiliki wajah cantik alami dan terlihat tidak menua. Kulit Masako benar-benar kencang terawat meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Rupanya setiap hari ia melakukan perawatan kulit selama 5 jam. Masako juga mengaku sejak muda tidak suka memakai make up serta riasan wajah.

Kazuko Inoue
2. Kazuko Inoue - 44 Tahun (Jepang)
Melihat betapa kecantikan wajah dan kesexyan tubuhnya, pasti banyak yang mengira jika wanita ini masih berumur 20an. Namun siapa sangka jika wanita ini ternyata adalah seorang nenek, bahkan Kazuko Inoue disebut sebagai nenek tercantik di dunia. Kazuko berumur 44 tahun tapi wajahnya benar-benar natural dan sangat cantik untuk wanita seumurannya. Kazuko pernah memenangkan kontes wanita tercantik di atas usia 35 tahun yang diadakan di Jepang.


Candy Law
3. Candy Law – 52 Tahun (Hongkong)
Wanita ini benar-benar cantik dan sexy meskipun umurnya sudah menginjak setengah abad. Wajahnya masih sangat cantik, apalagi ditambah kulitnya yang putih mulus dan tubuhnya yang ramping. Menurut Candy, rahasia kecantikannya adalah menjaga pola hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah. Dulu Candy Law terkenal sebagai bintang iklan dan film Hongkong, namun sejak mempunyai dua anak ia lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.


Apasra Hong Sakula
4. Apasra Hong Sakula – 70 Tahun (Thailand)
Walaupun sudah berusia 70 tahun, Apasra Hong Sakula masih terlihat sangat cantik. Apasra menjadi wanita pertama Thailand yang memenangkan ajang Miss Universe di tahun 1965 silam. Walaupun banyak berita yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik untuk menjaganya agar tetap tampak awet muda, namun Apasra mengaku hanya melakukan perawatan alami, seperti menjaga pola makan, berolahraga dan selalu menggunakan tabir surya ketika beraktifitas di luar.


Elle Macpherson
5. Elle Macpherson – 53 Tahun (Australia)
Usianya boleh tua, yaitu 53 tahun, tapi wajahnya masih terlihat cantik dan fisiknya terlihat segar bugar. Untuk menjaga kecantikannya, Elle mengaku rajin menggunakan body scrub dan pelembab sejak usia muda. Untuk menjaga fisiknya Elle menerapkan tidur 8 jam sehari dan minum air putih minimal 3 liter per hari. Elle juga melakukan olahraga lari, renang, hingga olahraga naik puncak gunung.


Liu Xiaoqing
6. Liu Xiaoqing – 61 Tahun (China)
Liu adalah seorang artis papan atas China, ia pernah memenangkan banyak penghargaan bergengsi di dunia perfilman China. Usianya 60 tahun lebih namun kecantikannya masih alami layaknya wanita 30an. Bahkan di sebuah film, Liu pernah memerankan seorang gadis berusia 19 tahun.

Michelle Yim
7. Michelle Yim – 61 Tahun (Hong Kong)
Michelle adalah seorang artis film Hong Kong. Kulit wajah nenek berusia 61 tahun ini benar-benar terlihat sangat sehat, tak tampak adanya kerutan yang muncul di usia wanita seumurannya, tubuhnya pun juga terlihat langsing. Michelle mengaku rahasia kecantikannya hanya membiasakan hidup sehat sejak usia muda. Setiap hari Michelle hanya makan menu tetap seperti tahu, sayur-sayuran hijau dan ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar