Jumat, 03 Februari 2017

7 Wisata Termahal Di Dunia

7 wisata termahal di dunia. Beragam tempat wisata indah dunia, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tentu saja semakin mahal semakin menarik pula pengalaman wisata yang akan di dapat. Berikut 7 wisata termahal di dunia.

Kebun Binatang Antartika
1. Wisata Kebun Binatang Antartika (270 Juta / Orang)
Harga ini untuk paket tour selama 10 hari. Wisata dengan harga fantastis ini menyuguhkan pemandangan di area gurun putih untuk melihat pemandangan berupa habitat asli hewan-hewan endemik, selain itu wisatawan juga disuguhkan beberapa atraksi kumpulan salju tempat bermain ski. Perjalanan jauh ini akan dipandu oleh seorang guide mulai dari Cape Town Afrika Selatan.

Kereta Api 3 benua
2. Tour Kereta Api Tiga Benua (370 juta / Orang)
Untuk menikmati perjalanan melewati 3 benua dengan kereta api klasik kelas satu ini wisatawan harus merogoh kocek sebesar 370 juta per orang. Perjalanan ini memakan waktu selama 53 hari. Perjalanan mewah ini dimulai dari London, Inggris, dan berakhir di veniche, Italia. Tour pertama kereta mewah ini dimulai 18 Mei 2015.

Istana Maharaja India
3. Tour Istana Maharaja India (3,3 Miliar / Orang)
Tour ini bukan satu orang saja tetapi maksimal 120 orang untuk harga 3,3 miliar. Namun jika berpergian seorang diri, harga yang dibayar tetaplah sama, 3,3 miliar. Dalam tour ini wisatawan akan diajak menginap di 3 istana mewah kerajaan India dan biaya ini belum termasuk akomodasi menggunakan jet pribadi. Tour ini berlangsung antara bulan April-Oktober setiap tahunnya.

Golf Mewah
4. Tour Golf Mewah (5,2 Miliar / Orang)
Sebuah perusahaan tour yang berbasis di Inggris, Holiday Plesae menawarkan paket perjalanan 100 hari dengan biaya 5,2 Miliar rupiah/orang. Paket perjalanan 100 hari ini wisatawan akan dimanjakan dengan pengalaman menjadi pegolf profesional. Seperti perjalanan menggunakan jet pribadi dan menginap di hotel bintang 5. Wisatawan akan diajak melintasi 26 negara dan dapat bermain di tempat golf terbaik dunia.

Pulau Muscha cay
5. Berlibur Di Pulau Pribadi, Muscha Cay (1,8 Miliar / Orang)
Pulau Muscha Cay berada di gugusan kepulauan Bahama, Karibia. Pulau mempesona dengan laut biru berkilauan dan pasir putih bersih. Benar-benar seperti surga pribadi. Harga 1,8 milar maksimal untuk 12 orang dan paket ini mengharuskan wisata menginap selama 4 malam. Paket mahal ini belum termasuk biaya menyelam, memancing, perburuan harta karun dll yang harganya juga selangit.

Wisata Luar Angkasa
6. Wisata Ke Luar Angkasa (2,5 Miliar / Orang)
Bagi yang ingin merasakan sensasi menikmati perjalanan tour ke luar angkasa, wisatawan harus merogoh kocek sekitar 2,5 miliar rupiah. Pengalaman unik ditawarkan oleh sebuah perusahaan tour bernama Virgin Galactic. Meski masih dalam tahap uji coba, namun dikabarkan 580 orang super kaya sudah melakukan deposito untuk  paket wisata ini. Sebelum naik ke luar angkasa, penumpang akan diberi pelatihan khusus agar biasa menghadapi situasi dan kondisi di luar angkasa.

Wisata Balon Udara Everest
7. Balon Udara Di Gunung Everest (58 miliar / Orang)
Untuk menikmati pemandangan indah di puncak gunung tertinggi di dunia tanpa susah payah menaikinya, anda harus membayar kocek sebesar 58 miliar rupiah, sangat fantastis bukan. Harga ini pantas mengingat betapa besar resiko yang harus di tanggung sang pilot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar