Selasa, 07 Februari 2017

7 Simbol Misterius Pemuja Setan

7 simbol misterius pemuja setan. Simbol bukanlah gambar semata, namun juga mempunyai banyak makna. Di dunia ini banyak sekali simbol, namun banyak simbol masih menjadi misteri yang belum bisa dipecahkan. Hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahui makna dibalik simbol misterius ini. Berikut 7 simbol paling misterius di dunia.

All Seeing Eye
1. All Seeing Eye (Mata satu)
Simbol all seeing eye memilik makna sebagai mata yang bisa melihat seluruh bumi dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Simbol ini sering dihubungkan dengan adanya Dajjal. Bagi ummat kristiani, Dajjal disimbulkan sebagai anti kristus. Lambang ini suah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan kini terserap dalam simbol-simbol Freemasory atau illuminati, yaitu organisasi rahasia yang anggotanya menunggu datangnya Dajjal dan pembentukan tatanan dunia baru.

Pentagram
2. Pentagram
Simbol ini sering digunakan penyihir dalam melakukan suatu ritual. Pentagram dikenal berhubungan dengan iblis Lucifer atau pangeran iblis. Jika pentagram diputar terbalik maka akan seperti bintang terbalik, dan simbol bintang terbalik ini digambarkan sebagai kepala  kambing. Kepala kambing merupakan simbol dari Bapomet, yang merupakan lambang dari setan. Sampai sekarang pentagram dijadikan simbol oleh gereja-gereja pemuja satan di seluruh dunia.

ANKH
3. ANKH
Sepintas simbol ini mirip salib milik kaum nasrani, namun ternyata tidak. Simbol ANKH ini merupakan simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. ANKH berasal dari simbol mistik Mesir kuno, pada masa itu ANKH digunaan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari di jaman Mesir kuno. Oleh karena itu lingkaran diatas simbol merupakan gambaran matahari. Dalam ajaran Mesir kuno, ANKH bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis prawan dalam sebuah ritual mengerikan.

Tanduk Unicorn
4. Simbol Tanduk Unicorn
Konon simbol tanduk unicorn dipercaya dapat menawarkan beberapa solusi keuangan namun secara mistik, seperti pesugihan, jadi bukan jalan halal. Simbol tanduk unicorn biasa digunakan dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. 

Scarab
5. Scarab
Scarab merupakan simbol misterius yang dipercaya orang-orang Mesir kuno sebagai sesuatu yang kramat, disucikan dan jidaikan sebuah jimat. Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor.

Hexagram
6. Kexagram
Simbol hexagram atau bintang enam pertama kali dipakai oleh para astronom kuno Babilonia maupun Mesir. Dalam perjalanannya simbol ini dipakai oleh raja Daud sebagai lambang kerajaannya, sehingga simbol tersebut juga dikenal sebagai bintang daud. Simbol ini sering digunakan dalam upacara mistik dunia hitam. Dalam pemakaiannya, simbol ini harus tersedia entah digambar didinding ataupun disayatkan dikulit sang pemanggil setan. Sekarang simbol hexagram dipakai sebagai lambang negara Yahudi Israel.

Isis's Cresent Moon
7. Isis’s Cresent Moon
Isis merupakan dewa pada kepercayaan Mesir kuno, dan bulan sait dijadikan lammbangnya. Simbol isis sering dikaitkan dengan persoalan seks yang tak lazim. Dibawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikut isis yang melakukan seks atas nama setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar