Rabu, 01 Februari 2017

7 Muslimah Tercantik Dan Terkaya Di Dunia

7 muslimah tercantik dan terkaya di dunia.Cantik, cerdas sekaligus bergelimang harta. Sebagian perempuan yang dilahirkan dalam keluarga yang kaya raya sekaligus memiliki paras cantik adalah sebuah keberuntungan yang luar biasa. Jika demikian, maka perempuan-perempuan muslim berikut sangatlah beruntung, karena mayoritas adalah putri keluarga kerajaan yang pasti bergelimang harta sejak lahir. Berikut 7 muslimah cantik paling kaya di dunia.


Hajah Hafizah Sururul Bolkiah
1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei Darussalam)
Wanita berparas cantik yang lahir pada 12 Maret 1980 ini adalah putri dari sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah. Semenjak kecil Hafizah sudah hidup bergelimang harta lantaran sang ayah pernah menjadi manusia terkaya di dunia pada tahun 1997 silam. Pernikahan Hajah Hafizah dengan Pangeran Haji Muhammad Ruzaini pada tahun 2012 yang lalu dikabarkan menelan biaya sampai 400 miliar rupiah. Karena mempunyai ayah yang merupakan salah satu orang kaya di dunia, tak heran jika Hafizah pantas masuk jajaran wanita muslimah terkaya di dunia. 


Fatimah Kulsum Zohar Godabari
2. Fatimah Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)
Wanita cantik berhijab ini merupakan bagian keluarga dari kerajaan paling kaya di dunia, Arab saudi. Setelah sebelumnya dipimpin oleh seorang Pangeran, kini Fatimah Kulsum Zohar Godabari resmi menjadi ratu kerajaan Arab Saudi. Fatimah adalah istri dari Syech Afdi Al Muhammad, suami Fatimah juga masuk dalam daftar keluarga terkaya di dunia. Tak heran jika gelar muslimah tercantik dan terkaya layak di sematkan kepada Fatimah Kulsum Zohar.


Ratu Rania Al Abdullah
3. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)
Lahir 31 Agustus 1970 di Kuwait dengan nama Rania Al Yasin. Dengan kecantikan wajahnya, kecerdasan dan dedikasi pada pekerjaannya yang luar biasa, membuat pangeran Abdullah II memutuskan untuk menikahi wanita cantik ini pada tanggal 10 Juni 1993 silam. Ratu Rania dikenal sebagai pembicara hebat dalam berbagai acara sosial di seluruh dunia. Ia menyandang gelar ratu Yordania sejak suaminya naik tahta menjadi raja pada tahun 1999. 


Putri Lalla Salma
4. Putri Lalla Salma (Maroko)
Putri Lalla Salma adalah istri dari Raja Muhammed VI di Maroko. Menurut informasi dari majalah Forbes, setiap harinya raja Maroko menghabiskan USD 960.000 atau sekitar 12,7 miliar rupiah untuk biaya operasional harianya. Jumlah yang sangat fantastis untuk pengeluaran dalam satu hari.


Sheikha Hanadi Binti Nasse Al Thani
5. Sheikha Hanadi Binti Nasse Al Thani (Qatar)
Perempuan cantik ini adalah seorang Banker, investor dan pengusaha real estate. Fakta ini menjadikan Sheikha Hanadi sebagai pebisnis perempuan tersukses di dunia perekonomian Qatar. Ia merupakan penasehat khusus di sebuah bank Internasional ternama, CEO dari Al Waab City Real Estate Development Project dan wakil CEO dari Naser Bin Khalid Al Thani & Sons Group. Pundi-pundi kekayaan Al Thani diperkirakan mencapai USD 15 miliar atau sekitar 200 triliun rupiah. 


Sultanah Nur Zahirah
6. Sultanah Nur zahirah (Malaysia)
Sultanah Nur Zahirah adalah ratu ke 13 Malaysia pada periode 2006 hingga 2011. Perempuan cantik ini asli dari negeri jiran, Malaysia. Kekayaan keluarganya tidak pernah disebarkan ke publik, namun diperkirakan kekayaanya mencapai 15 miliar dollar atau lebih dari 200 triliun rupiah. 


Ameerah Al Taweel
7. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)
Wanita cantik ini adalah istri dari kerajaan Arab Saudi, Pangeran Al Walid. Wanita ini menjadi salah satu wanita berpengaruh di Arab Saudi. Ameerah dinobatkan sebagai wanita terkaya di dunia usai menikah dengan Al Walid bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud yang merupakan keponakan raja Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Majalah Forbes pernah merilis kekayaan Ameraah yang mencapai USD 25 milar dollar atau setara dengan 315 triliun rupiah. Kekayaan Ameraah bersumber dari perusahaan milik suaminya Kingdom Holding yang bergerak di bidang properti, perbankan dan media massa. Hebatnya suami Ameera atau pangeran Al Walid mengumpulkan kekayaanya dari hasil usahanya sendiri melalui saham dan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar