Jumat, 03 Februari 2017

7 Pria Tercantik Di Dunia

7 pria tercantik di dunia. Bermacam-macam jenis manusia, mulai dari yang tampan sampai cantik yang luar biasa. Sejatinya kecantikan hanya dimiliki oleh kaum wanita dan ketampanan hanya dimiliki oleh kaun pria. Namun apa jadinya jika kecantikan yang luar biasa ini dimiliki oleh kaum adam. Berikut 7 laki-laki paling cantik di dunia.

Xiao Chan
1. Xiao Chan (China)
Xiao Chan terlihat sangat cantik meskipun tanpa make up, itulah mengapa banyak laki-laki yang jatuh hati padanya, bahkan ada saja beberapa pria yang ingin melamarnya. Xiao sendiri mulai populer setelah beberapa foto pribadinya tersebar di jejaring sosial twitter China. Kini Xiao menjadi model di berbagai ajang pencarian bakat ataupun pameran produk. 

Andrec Pejic
2. Andrec Pejic (Australia)
Andrec Pejic aalah seorang model keturunan Serbia dan Kroasia. Dulunya Andre adalah mantan pelayan restoran cepat saji di Australia. Ia memulai karir sebagai model iklan saat di Belanda. Dan iklan yang paling menggemparkan adalah saat Andre jadi model produk pakaian dalam perempuan. Iklan tersebut langsung jadi topik hangat di situs jejaring sosial Belanda. Andrej Pejic memang sering memperagakan model busana perempuan dibandingkan busana laki-laki. Namun ketika memakai busana laki-laki, Andre juga tetap terlihat maskulin.

Yiming Zhao
3. Yiming Zhao (China)
Ia berhasil menarik perhatian banyak orang setelah mengunggah beberapa fotnya di jejaring sosial Twitter China. Foto dengan wajah yang feminim dan senyumnya yang manis menawan sukses menipu pengguna internet di negaranya. Penampilan Yiming yang cantik menawan ini sama sekali tidak berpengaruh terhadap orientasi seksualnya, ia bukanlah pecinta sesama jenis.

Rusia
4. Stansylas Fedyanin (Rusia)
Stansylas Fedyanin merupakan remaja asli Moskow, Rusia. Remaja ini dianugrahi tubuh feminim dan wajah cantik yang membuatnya sukses di dunia model. Fotografer dan beberapa brand ternama di negaranya menggunakan jasanya untuk mengiklankan produk mereka. Model dengan konsep androgini memang sering digunakan di dunia modelling. Meskipun menjadi model perempuan, Stan tetaplah pria tulen yang menyukai perempuan. 

Yohio
5. Yohio (Swedia)
Pria ini memiliki wajah yang mirip karakter cewek di anime-anime Jepang. Yohio menjadi sorotan setelah sebuah video yang menampilkan dirinya bernyanyi tersebar di internet. Ia muncul dengan rambut pirang ikal yang dikuncir. Ternyata tak ada yang menyangka jika gadis cantik yang berada dalam video tersebut adalah laki-laki.

Heecul Suju
6. Heecul Super Junior (Korea )
Heecul memang dikenal memiliki wajah cantik apalagi kalau didandani ala perempuan. Kabarnya heecul pernah masuk ke kamar mandi perempuan dan tak ada yang menyadari kalau ia adalah laki-laki. Ada-ada saja ya he.

Jaejong JYJ
7. Jaejong JYJ (Korea)
Jaejong memiliki wajah imut dan kulit yang super halus layaknya perempuan. Hal ini membuatnya kerap disebut sebagai anggota JYJ paling cantik. Salah satu bukti kecantikannya adalah ketika ia menjadi model sebuah produk. Jaejong harus tampil dan merubah dirinya menjadi perempuan. Hasilnya sungguh mencengangkan, ia mengenakan dress dan berambut panjang. Ia benar-benar terlihat mirip boneka yang sangat cantik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar