Selasa, 31 Januari 2017

7 Benda Peninggalan Iblis

7 benda peninggalan iblis. Percaya tau tidak percaya, sosok iblis selalu hadir dalam sejarah perjalanan ummat manusia. Bahkan dikatakan jaman dahulu iblis hidup berdampingan dengan ummat manusia sebagai pengkabul harapan dan doa ummat mahusia. Tidak heran jika banyak peninggalan-peninggalan dari jaman sejarah yang dianggap sebagai peninggalan iblis. Berikut 7 benda yang dipercaya peninggalan iblis.

Batu Goldstone
1. Goldstone 
Goldstone merupakan bongkahan batu besar di HOVE PARK, Inggris. Bongkahan batu besar yang mengandung emas ini mempunyai sejarah panjang yang berkaitan erat dengan keberadaan iblis di muka bumi. Menurut cerita yang beredar, di jaman dahulu iblis menggunakan goldstone untuk menghancurkan tempat-tempat indah di wilayah Inggris. Tidak ada bukti sahih, namun masyarakat mempercayai legenda yang ada.

Devil's Bridge
2. Devil’s Bridge
Merupakan nama sebuah jembatan yang berada di Swiss. Jembatan in jadi saksi perjanjian antara penggembala kambing dan iblis. Menurut cerita sebelum jembatan ini dibangun, seorang penggembala kambing mengalami kesulitan saat meyebrangi sungai saat membawa kambing-kambingnya. Untuk menyiasatinya, si penggembala mengadakan suatu perjanjian dengan iblis. Tidak ada yang tau pasti isi perjanjian ini, namun yang pasti berkat perjanjian ini si iblis menyanggupi untuk membuat jembatan bagi si penggembala. 

Devil's Arrow
3. Devil’s Arrow
Merupakan sebuah batu raksasa, tinggi dan menjulang yang berada di Inggris. Bagian bawah batu ini cukup dalam tertanam di tanah. Konon para iblis menggunakan batu ini untuk menghancurkan desa-desa. Iblis menjadikan batu ini sebagai panah.

Jembatan barley river
4. Jembatan Barley River
Jembatan ini unik karena bentuknya melengkung. Jembatan ini berusia lebih dari 3000 tahun dan dipercaya sebagai peninggalan iblis. Dikatakan jembatan ini dijadikan tempat berjemur para iblis. Sebenarnya manusia tidak boleh melewati jembatan ini karena iblis akan membunuhnya, sampai suatu ketika seorang pendeta bernegosiasi dengan para iblis, dan akhirnya manusia diperbolehkan melewati jembatan ini tanpa adanya gangguan dari para iblis.

Codex Gigas
5. Codex Gigas
Codex Gigas merupakan kitab iblis yang ditulis pada abad 13. Kitab ini memiliki ukuran yang cukup besar. Tingginya mencapai 92 cm dan lebar 52 cm. Kitab yang ditulis oleh seorang biarawati ini memiliki 320 halaman dan tersimpan di perpustakaan Nasional Swedia. Menurut legenda, biarawati ini mendapatkan hukuman dari gereja karena suatu kesalahan. Hukumannya yaitu disuruh menulis kitab setebal 320 halaman dalam waktu satu malam. Namun sang biarawati merasa tak sanggup dan akhirnya berdoa kepada iblis untuk menyelesaikan kitab ini. Dan akhirnya kitab ini pun terselesaikan dalam satu malam dengan bantuan sang iblis. Biarawati menggambarkan muka iblis di dalam kitab ini sebagai penghormatan kepada iblis karena sudah membantunya menyelesaikan kitab ini.

Moguicheng
6. Moguicheng 
Adalah sebuah kota iblis yang berada di kota Xinjian, Tiongkok. Di kota ini terdapat beberapa kastil yang menimbulkan suara aneh yang tidak jelas asal-usulnya. Suara ini terdengan seperti raungan singa dan terkadang seperti 10 juta gitar yang sedang dipetik secara bersamaan. Sebelum mencapai tempat ini terdapat sebuah tempat yang dianggap gerbang menuju neraka. Gerbang yang berada di pegunungan Kunlun ini ditutup rapat bagi siapapun. 

Djavolia Varos
7. Djavolia Varos
Merupakan sebuah kota iblis yang berada di Serbia. Di kota ini terdapat benda yang dipercaya sebagai peninggalan iblis kepada umat manusia. Yakni tumpukan tanah coklat yang atasnya bongkahan batu hitam. Konon semua hiasan ini adalah manusia yang dikutuk iblis karena tidak patuh kepada perintah iblis. Manusia lebih memilih agama dan menyembah Tuhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar