Selasa, 05 April 2016

Kupat Tahu "Gempol" Kupat Tahu Bandung yang Melegenda



BANDUNG - Lokasi menuju Kupat Tahu Gempol Bandung ini ternyata tidak jauh dari Roti Gempol Bandung, jadi bila TARAKAers bila datang kesini bisa satu paket lho….bisa pesan Kupat Tahu Gempol Bandung ini dan dimakan di lokasi Roti Gempol, yang berjarak hanya 50 m.

Kupat Tahu Gempol Bandung ini salah satu kuliner enak yang sangat “legend” banget, mereka sudah buka sejak tahun 1975, dan sudah turun temurun yang berjualan Kupat Tahu Gempol Bandung ini.

Soal rasa, udah gak ada kompromi….memang Kupat Tahu Gempol Bandung ini sangat enak dibanding Kupat Tahu yang pernah kita makan. Kupat Tahu Gempol Bandung ini buka jam 06.00 pagi tiap harinya, walaupun tempat parkir yang sangat terbatas, tapi jangan kaget kalau banyak banget kendaraan yang rela parkir jauh hanya untuk membeli Kupat Tahu Gempol Bandung yang sangat enak ini.

Untuk seporsi Kupat Tahu Gempol Bandung ini, kita cukup membayar Rp. 12.000 saja, dan disebelahnya ada yang jualan goreng tahu, bala-bala, tempe goreng….pass banget buat temennya Kupat Tahu Gempol Bandung ini.

Kupat Tahu Gempol Bandung ini sebenarnya sudah membuka di beberapa cabang lho, ada yang di Supermarket Setiabudi, The Kiosk Dago, dan di Gasibu, tetapoi lokasi Jalan Gempol ini tetap yang paling “paporit” kalau kata orang sunda mah.

Yakin deh, pasti jadi “kabita” (pingin) Kupat Tahu Gempol Bandung abis baca artikel ini….kalau gitu weekend ini kita ketemu disana yaaa. (Tarakaisme)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar