Minggu, 17 April 2016

"Bakso Semar" Ukuran Super Nikmatnya Juga Super

Kuliner Bandoeng


BANDUNG - Baso di Indonesia merupakan makanan yang banyak digemari berbagai kalangan tua dan muda hingga anak-anakpun menyukainya, penganan berbahan dasar daging sapi ini sangat cocok disajkan dengan mie yamin.


Istilah kata 'bakso' berasal dari bahasa Tionghoa yaitu Bak-So, sedangkan pengertian Bakso dalam bahasa Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging giling'. Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, maka bakso lebih umum terbuat dari daging halal seperti daging sapi, ikan, atau ayam. Kini, kebanyakan penjual bakso adalah orang Jawa dari Wonogiri dan Malang.

 

Nah ini ada satu tempat yang rekomen untuk para pecinta kuliner kunjungi Baso Semar yang terletak di Jl. Semar Buntu Paskal Bandung atau untuk informasi lainnya bisa menghubungi langsung via Telp : 022 7674 7877.


Harga 1 paket bakso urat dan mie yamin Rp. 22.000,-, dapat 2 baso yang besar, dengan campuran daging sapi yang dominan ditambambah mie yamin manis berasa makin mantap. Jadi tunggu apalagi para pecinta bakso mania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar