Senin, 04 April 2016

Steak "Ranjang" Begitu "Nakal" di Mulut Nikmat di Perut



BANDUNG - Para pecinta kuliner tentu tidak akan melewatkan rasa penasaran dengan hanya mendengar nama menu yang satu ini saja, kan? Steak dengan rasa yang lezat dan nama yang unik ini memang terkesan “nakal”. Namun, hal inilah justru yang membuat Steak Ranjang ramai dikunjungi setiap harinya, terutama pada saat akhir pekan.
  
Anda senang melakukan jelajah kuliner saat akhir pekan berlangsung? Saat mengunjungi Kota Bandung, jangan pernah lewatkan sensasi makanan-makanan unik dengan nama yang antimainstream di tempat-tempat berikut ini.

Para pecinta kuliner tentu tidak akan melewatkan rasa penasaran dengan hanya mendengar nama menu yang satu ini saja, kan? Steak dengan rasa yang lezat dan nama yang unik ini memang terkesan “nakal”. Namun, hal inilah justru yang membuat Steak Ranjang ramai dikunjungi setiap harinya, terutama pada saat akhir pekan.

Masalah harga jangan khawatir, Steak Ranjang ini termasuk kategori tempat dengan menu istimewa harga bersahabat. Anda yang ingin menikmati hidangan puas tanpa perlu menguras kantong tentu wajib datang ke tempat ini. Bukan hanya itu, Steak Ranjang juga menyediakan level makanan pedas sesuai dengan selera Anda. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Dipati Ukur No. 68 Bandung yang buka setiap hari mulai jam 12 siang sampai jam sembilan malam. (Sebandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar