Minggu, 22 Januari 2017

7 Istri Paling Sadis Di Dunia

7 istri paling sadis di dunia. Berjanji setia dalam suka maupun duka, itu adalah janji pernikahan yang selalu diucapkan setiap mempelai dalam upacara pernikahan. Namun bagaimana jika dalam pernikahan ternyata sang istri bertindak kejam dan tidak manusiawi terhadap suami atau anak sendiri. Inilah 7 istri paling kejam, sadis dan keji di dunia.


Stacey Castor
1. Stacey Castor
Wanita kejam ini bernama Stacy Castor, pada tahun 2005 menikah dengan seorang pria bernama David Castor. Namun setelah beberapa tahun menikah David dikabarkan meninggal dunia, dugaan masyarakat suaminya meninggal karena serangan jantung. Setelah itu Stacy menikah lagi dengan seorang pria yang kabarnya adalah cinta pertamanya, Michael Walls. Namun beberapa tahun kemudian Michael bernasib sama seperti David, meninggal secara tiba-tiba. Kali ini polisi menaruh curiga bahwa Michael meninggal karena dibubuh. Jenazah Michael pun diotopsi. Hasilnya Michael meninggal karena overdosis, ada obat yang dicampur dalam makanannya. Dugaan mengarah kepada sang istri, namun Stacy menuduh putrinya yang melakukan. Padahal putrinya yang bernama Asley itu masih berusia belasan tahun. Asley juga sempat menjadi korban cobaan pembunuhan, namun Asley berhasil di selamatkan. Dan dia akhirnya menjadi saksi dalam persidangan ibunya.

Dawnell Dan Richard
2. Dawnell
Setiap suami pasti ingin menjadi yang terbaik bagi istrinya meskipun harus mengorbankan nyawanya. Itulah yang dilakukan Richard Batista terhadap istrinya Dawnell, istri yang dinikahinya sejak tahun 1990 ini mengalami gagal ginjal pada 2001 dan harus menerima donor ginjal. Berbagai upaya dilakukan namun dua kali transplantasi yang dilakukan selalu gagal. Tidak tega melihat istrinya, Richard pun memutuskan menjadi pendonor ginjal bagi istrinya. Beruntung ginjal Richard cocok, dan  operasi pun berjalan dengan lancar. Namun Dawnell malah membalas suaminya ini dengan selingkuh. Richard pun patah hati dan menceraikan istrinya. Ia menuntut bayaran sebesar 18 miliar rupiah untuk membayar ginjal yang telah ia berikan.

Chisako Kakehi
3. Chisako Kakehi 
Seorang wanita Jepang ditahan oleh kepolisian Jepang karena diduga membunuh suaminya dengan menggunakan racun sianida. Perempuan bernama Chisako ini tertangkap setelah suami ke tujuhnya meninggal. Selama 20 tahun terakhir rupanya nenek ini mengumpulkan kekayaan total mencapai 83 miliar rupiah berupa asuransi dan aset lainnya dari ke tujuh pria korbannya. Chisako dijuluki Black Widow atau janda hitam. Dalam dunia serangga ada spesies yang bernama black widow, black widow betina selalu membunuh setiap pasangannya setelah bercinta.
asaa


4. Wanita China Membunuh Suami Dan Memasak Dagingnya
Seorang wanita asal kota Lu'an, China, tega melakukan hal keji terhadap suaminya. Ia menyiksa suaminya hingga luka berat, membunuhnya dan memutilasinya. Awalnya sang suami disiksa selama tiga hari dan tidak diberi makan, suami malang ini akhirnya mati karena kelaparan dan siksaan yang berat. Tak berhenti sampai disitu, wanita psikopat ini kemudian mengiris-iris daging suaminya dan merebus dalam panci bertekanan tingi. Tidak dijelaskan apa yang kemudian dilakukanya terhadap daging rebusan suaminya itu. Namun tiga hari kemudian ia menyerahkan diri kepada kepolisian setempat. Setelah diselidiki ternyata motif pembunuhan yang dilakukan wanita ini lantaran kesal karena si suami menyiksa anak perempuannya.

Katherine Knight
5. Katherine Knight
Seorang wanita Australia bernama Katherine Knight tega membunuh suaminya bernama Jonathan Price. Setelah membunuh, wanita psikopat ini menusuk suaminya sebanyak 37 kali dan kemudian menguliti suaminya sendiri. Kulitnya digantung didapur sedangkan dagingnya dipotong-potong untuk dimasak. Kepala Price direbus sementara bokong dan daging tubuhnya dipanggang seperti daging sapi. Setelah memasak suaminya, Katherine berencana menghidangkan hidangan mengerikan ini untuk anak-anaknya. Untungnya sebelum anaknya pulang kerja, polisi berhasil meringkus Katherine. Karena kekejaman itu Katherin dijebloskan ke dalam penjara tanpa pembebasan bersyarat.

Ayou
6. Ayou
Bagaimana perasaan seorang ayah yang telah memberi mahar menantunya seharga 57 juta rupiah mendapati anak dan istrinya dibunuh oleh menantunya sendiri. Itulah yang dialami Lie Sekui, pria malang ini mendapatkan anak dan istrinya terikat dan sudah tidak bernyawa, sementara cucu kembarnya tidak ditemukan. Setelah melaporkan hal ini, polisi berhasil mengamankan Ayou, sang menantu yang sudah menjual anak kembarnya. Bayi ini dijual dengan harga masing-masing 134 juta rupiah tak jauh dari kota yang ditinggali.

Vicky Loraine
7. Vicky Loraine

Seorang wanita Australia lebih memilih buaya peliharaanya daripada suami sendiri. Vicky Loraine sudah menyukai dunia buaya lebh dari 13 tahun yang lalu atau saat belum menikah. Ketika itu dia mengadopsi seekor buaya dan dianggapnya seperti anaknya sendiri. Setelah menikah suaminya cemburu karena perhatian Vicky hanya tertuju pada buaya. Ia pun meminta Vicky untuk lebih sedikit memperhatikan pernikahannya. Namun saran suaminya itu malah dibalas dengan surat cerai oleh Vicky. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar