Rabu, 25 Januari 2017

7 Ruang Rahasia Paling Mengerikan Di Dunia

7 ruang rahasia paling mengerikan di dunia. Banyak rumah memiliki ruang rahasia, tentu saja ruang rahasia ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, tergantung sang pemilik rumah. Diantaranya sebagai ruang penyimpanan, ruang pribadi ataupun tempat bersembunyi. Pada umumnya ruang rahasia atau kamar rahasia ini memiliki akses masuk yang tersamar atau tersembunyi, tentu saja dengan harapan tak ada orang lain yang bisa menemukannya. Namun taukah anda ada beberapa orang yang sengaja membuat kamar rahasia untuk melakukan eksekusi, kekejaman atau penyiksaan terhadap seseorang. Inilah 7 kamar rahasia paling mengerikan di dunia.


Kastil Dr. Holmes
1. Kastil Kematian Dr. Holmes
Sebenarnya tempat ini adalah sebuah penginapan yang dibuka pada tahun 1983. Penginapan yang terletak di Chicago ini memiliki 60 buah kamar, namun tak hanya kamar untuk para tamu saja, ternyata kastil ini memiliki beberapa kamar rahasia. Salah satunya adalah sebuah kamar bawah tanah yang berisi sesuatu yang menyeramkan dan mengerikan. Mulai dari alat penyiksaan, ruang gas beracun dan meja kursi yang tua dan berkarat. Kamar rahasia ini ditemukan saat polisi curiga karena banyaknya pengunjung yang menghilang tanpa jejak setelah menginap disini. Setelah diselidiki ternyata mereka telah disiksa dan dibunuh secara keji oleh pemilik penginapan yang bernama Herman Webster Mudgett atau yang lebih dikenal dengan Dr. Holmes. Setelah ditangkap, sang dokter mengaku telah membunuh 27 orang di ruang rahasia, namun diduga ia setidaknya bertanggung jawab terhadap 150 orang korban.

Haut de La Garenne
2. Haut De La Garenne
Adalah nama sebuah sekolah di Saint Martin, Jersey, yang sebagian besar muridnya adalah anak laki-laki. Tahun 2008 petugas menemukan sebuah kamar yang sangat mengerikan. Kamar rahasia ini menjadi bukti jika sekolah ini merupakan tempat penyiksaan anak. Sebelumnya petugas kepolisian sempat mencurigai adanya aktifitas penyiksaan anak disini, namun tak pernah bisa dibuktikan sampai akhirnya kamar ini ditemukan. Kamar bawah tanah ini terletak di sudut yang sangat tersembunyi. Saat masuk ke dalam, petugas dikejutkan dengan jeruji-jeruji berkarat serta rantai yang menjuntai. Ternyata ruangan ini sengaja disiapkan untuk menghukum anak-anak nakal. Ada pula bercak-bercak darah yang diyakini milik anak yang pernah dihukum di ruangan ini.

The Miranda
3. The Miranda
Pada tahun 1985 seorang pria asal California bernama Leonard ditagkap karena kepemilikan senjata ilegal. Saat diintrogasi dirinya juga melakukan kejahatan lain yang sangat sadis dan mengerikan. Pria ini kemudian memberikan peta kepada petugas yang menuntun mereka ke sebuah tempat tersembunyi yang diberi nama “The Miranda”. Di dalam tempat berbentuk bunker tersebut para petugas menemukan ruang penyiksaan dan juga sebuah rekaman suara yang berisi penyiksaan yang dilakukan oleh Leonard. Kepada petugas Leonard mengaku telah melakukan penyiksaan bersama seorang temannya yang bernama Angie. Angie akhirnya bisa ditangkap. Keduanya mengaku menyiksa 11 orang di dalam The Miranda.

Kamar Rahasia Fritzl
4. Kamar Rahasia Fritzl
Tahun 2008 publik Austria dikejutkan dengan kasus yang terjadi di kediaman Josef Fritzl. Selama 24 tahun pria ini telah menyekap putrinya sendiri yang bernama Elisabeth di ruang bawah tanah miliknya. Ruang bawah tanah ini tidak memilik akses ke dunia luar kecuali sebuah pintu rahasia dimana Josef bisa leluasa keluar masuk untuk menemui putrinya. Sejak usia 18 tahun Elisabeth dikurung oleh ayahnya dan mendapat perlakuan tak senonoh hingga melahirkan 7 orang anak. Untuk melancarkan aksinya Josef meminta Elisabeth membuat surat yang isinya mengabarkan keluarga kalau ia telah pergi jauh. Kejahatan Josef terungkap ketika putri tertua berada di rumah Sakit karena sakit keras. Pihak rumah Sakit meminta Elisabeth datang untuk menceritakan riwayat medis putrinya. Saat itulah Elisabeth menceritakan penderitaan yang dialaminya.

Sowden House
5. Ruang Rahasia Sowden House
Dr. George Hodel merupakan seorang ahli bedah yang tinggal di rumah yang bernama Sowden House. Di rumah ini terdapat sebuah kamar rahasia yang isinya alat-alat penyiksaan. George dicurigai telah melakukan 11 pembunuhan terhadap 11 wanita di kamar rahasia tersebut. Hal ini dibuktikan dengan investigasi petugas. Sayangnya George berhasil melarikan diri.

Pintu Menuju Ruang Rahasia Li Hao
6. Ruang Rahasia Li Hao

Seorang tahanan di Louyang, Provinsi Henan, China, bisa menggali sebuah ruang bawah tanah. Ruang rahasia ini digunakan untuk menyekap dan memperbudak 6 orang wanita. Tahanan yang bernama Li Hao ini akhirnya dihukum mati. Kasus ini terbongkar setelah salah satu wanita yang disekap selama 2 tahun berhasil melarikan diri pada September 2011. Dia kemudian menunjukan kepada polisi lokasi ruang bawah tanah yang digali oleh Li Hao. Ruang rahasia ini memiliki akses keluar tahanan. Sehingga 6 wanita yang menjadi korban Li bisa masuk dan kemudian dijebak untuk dijadikan budak. Setelah kasus ini terungkap, li dieksekusi pada Maret 2012 atas tuduhan pemerkosaan, penahanan ilegal, prostitusi terorganisir, dan pornografi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar