Minggu, 15 Januari 2017

7 Wanita Paling Berbahaya Di Dunia

7 wanita paling berbahaya di dunia. Selama ini banyak pendapat terutama dari kaum adam bahwa wanita adalah kaum yang lemah. Namun beberapa wanita dibawah ini dikenal karena tindakannya yang berani, berbahaya dan kejam telah mematahkan pendapat tersebut. Wanita ini bahkan membuat pria merasa kalah dan beberapa mempunyai wajah yang rupawan dan cantik. Berikut 7 wanita paling berbahaya di dunia.

Judy Moran
1. Judy Moran – Pemimpin Gangster (Australia)
Judy Moran, wanita 67 tahun asal Australia ini pernah melakukan pembunuhan terhadap kakak iparnya sendiri yaitu Des Moran. Atas tindakanya itu Judy dijatuhi hukuman 26 tahun penjara sejak 10 Agustus 2011. Keluarga wanita yang dikenal sebagai pemimpin ganster terbesar di Australia ini juga tidak kalah berbahaya. Suami pertamannya tewas tertembak karena konflik narkoba, anaknya juga tewas tertembak, bahkan suami keduanya pun juga tewas tertembak di sebuah klub.

Xie Caiping
2. Xie Caiping – Ibu Mafia (China)
3 November 2009 merupakan akhir dari petualangan kriminal bawah tanah yang dilakukan Xie Caiping, ibu mafia asal China. Atas putusan hakim sidang pengadilan, perempuan berusia 46 tahun ini harus meringkuk di penjara selama 18 tahun. Xie terbukti bersalah mengelola dan memiliki sejumlah tempat judi ilegal dan menyuap para pejabat pemerintahan. Selain itu Xie juga didakwa memimpin sebuah organisasi kriminal, melakukan penahanan ilegal dan melindungi para pemakai narkoba. Xie juga harus membayar denda sejumlah 1,2 juta yuan atau sekitar 1,4 miliar rupiah. Dari hasil kejahatanya itu, Xie menikmati gaya hidup mewah, ia memiliki sejumlah villa mewah dan  tempat khusus untuk menampung 16 kekasihnya yang lebih muda darinya. Xie sering lolos dari kejaran aparat selama bertahun-tahun karena saudara iparnya yaitu Wen Qiang menjabat sebagai deputi kepala polisi kota Chongqing.

Sandra Avilia
3. Sandra Avilia Beltran – Pengedar Narkoba (Meksiko)
Wanita cantik ini dijuluki ratu pasifik.Sandra Avilia Beltran adalah pengendali bisnis pengedaran obat bius dan menjadi God Mother di Meksiko. Pamanya juga pemimpin penyelundupan narkoba di Meksiko. Pengaruhnya mampu menggetarkan kalangan pria dengan profesi yang sama, itulah sebabnya ia menjadi satu-satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi di dunia bisnis yang keras ini. Tahun 2001 pihak berwenang brhasil mengungkap pengiriman kokain sebesar 9 ton yang akhirnya membuat kekasihnya Juan Diego Espinoza tertangkap. Peristiwa ini juga berujung pada penangkapan Sandra, sejak 2007 sampai sekarang Sandra Avilla Beltrand dipenjara atas tuduhan kejahatan terorganisir, pencucian uang dan konspirasi untuk lalu lintas narkoba.

Aillen Wuornos
4. Aillen Wuornos – Pembunuh Berantai (Amerika)
Aillen Wuornos adalah seorang pembunuh berantai dan mengaku mendapat kenikmatan saat membunuh. Benar-benar nyata seorang wanita psikopat. Saat dia menjadi seorang PSK, 8 orang pria telah dibunuhnya dan 7 diantaranya berasal dari Florida Amerika Serikat. Aillen pertama kali menjadi PSK jalanan sejak usia 15 tahun. Pada hari pertamanya beroperasi nasib sial menimpanya, klienya memperlakukanya dengan keji. Aillen pun melawan dan berakhir dengan terbunuhnya laki-laki itu. Itulah pertama kalinya Aillen membunuh, dan peristiwa itu membuatnya menjadi mesin pembunuh sekaligus pemuas hasrat pria. Pada 9 Oktober 2002 Aillen menjalani eksekusi suntik mati. Sebelum dieksekusi Aillen sempat menyerang media, pengacara juga masyarakat yang ia anggap telah membuat hidupnya menjadi seperti itu.

Ulrike Marie Meinhof
5. Ulrike Marie Meinhof – Aktivis Militan (Jerman)
Wajahnya cantik tapi siapa sangka wanita bernama Alrike Marie Meinhof ini terlibat dalam beberapa aksi berbahaya. Seperti perampokan Bank, pengeboman serta pembentukan pergerakan sayap kiri, yaitu kelompok militan Jerman fraksi tentara merah atau RAF. Wanita ini awalnya berprofesi sebagai seorang wartawan, yang juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar akhir tahun 60an. Setelah itu ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya di bidang jurnalistik dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan dibantu tentara bersenjata ia membantu pendirian RAF. Walau dikenal sebagai teroris namun sebagian rakyat ada yang menganggap Ulrike sebagai pahlawan bukan penjahat.

Aafia Siddiqui
6. Dr. Aafia Siddiqui – Teroris  (Afghanistan)
Aafia Siddiqui adalah salah satu teroris yang paling diburu, terutama oleh Amerika Serikat. Ibu dari tiga orang anak ini adalah wanita jenius. Pemerintah Amerika Serikat meyakini ilmuwan asal Pakistan ini terkait jaringan Al Qaeda. Nama Aaafia Aissiqui juga berada dalam daftar TOP silent  teroris paling dicari Amerika Serikat. Menurut FBI, Aafia ditangkap tanggal 17 Juli 2008 di Ghazni Afghanistan. Saat pemeriksaan tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI. Namun aksinya berhasil diredam setelah dua peluru menembus perutnya.

Beverly Allit
7. Beverly Allit – Perawat Pembunuh (Inggris)
Beverly Allit dijuluki sebagai malaikat maut. Wanita ini benar-benar psikopat. Beverly berprofesi sebagai perawat. Namun ia menyalah gunakan profesinya untuk hasratnya membantai anak-anak tak berdosa. Korban-korbanya disuntik kalium korida atau insulin agar dapat menyebabkan serangan jantung mendadak. Wanita ini melakukan pembunuhan dengan cepat, dalam waktu sigkat ia menyerang 13 anak di bangsal dan membunuh empat diantaranya. Anak-anak yang menjadi korbanya berusia 5 - 7 tahun. Ketika kasus ini terungkap, ternyata Beverly menderita gangguan mental aneh yang dikenal sebagai sindrom Munchausen’s by prox, yang menyebabkan ia membunuh anak-anak agar mendapatkan perhatian dari orang lain. Atas perbuatanya Beverly mendapatkan hukuman seumur hidup namun ditempatkan di Rumah Sakit Jiwa dengan pengamanan ketat. Keluarga pasien yang dibunuhnya mengancam akan membunuh Beverly Allit jika dia bebas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar