Jumat, 20 Januari 2017

7 Kisah Sadis Dan Mengerikan Dibalik Tokoh Kartun Terkenal

7 kisah sadis dan mengerikan dibalik tokoh kartun terkenal. Film kartun anak-anak biasanya didominasi oleh karakter-karakter yang imut dan lucu. Namun bagaimana jika karakter-karakter yang dikagumi anak-anak ini memiliki kisah memilukan dibalik cerita filmnya yang memukau. Inilah 7 kisah mengerikan di balik tokoh kartun.


Marsha and The Bear
1. Marsha and The Bear
Marsha and the bear adalah sebuah film kartun yang diangkat dari kisah nyata 21 tahun silam. Serial Marsha disini adalah untuk mengenang seorang anak perempuan yag tewas karena dimakan seekor beruang sirkus yang kelaparan. Diceritakan bahwa anak perempuan itu sangat menyukai sirkus.Suatu hari Marsha mengajak orang tuanya untuk pergi menonton sirkus. Disana mereka melihat banyak pertunjukan, namun secara tidak sengaja Marsha lepas dari pengawasan orang tuanya. Marsha mengendap-endap memasuki sebuah tempat yang ternyata adalah kandang beruang yang sedang kelaparan. Tragisnya Marsha dimakan oleh beruang itu. Karena depresi berat orang tua Marsha pun bunuh diri. Karakter Marsha dibuat untuk menghormati Marsha yang sangat menyukai beruang sirkus.

Hello Kitty
2. Hello Kitty
Siapa yang tidak kenal dengan karakter kucing imut satu ini, si imut Hello kitty. Bulu putih bersih dan tubuh mungilnya mampu membuat orang merasa gemas dan jatuh cinta. Namun siapa sangka dibalik imut dan lucunnya karakter ini memiliki kisah yang menyeramkan. Legenda mengatakan Hello Kitty dibuat pertama kali pada tahun 1970 oleh seorang ibu di China. Ibu ini mempunyai seorang anak perempuan yang mengidap penyakit kangker mulut. Sang ibu mencari Rumah Sakit yang dapat mengobati anaknya, namun tak ada satupun Rumah Sakit yang dapat menyembuhkan sang anak. Sang ibu terus berusaha mencari cara untuk menyembuhkan anaknya. Ia selalu pergi ke gereja untuk berdoa dan terus mencari cara agar Tuhan menyembhkan anaknya. Sekian lama ditempuh sang ibu merasa putus asa karena merasa semua usahanya tidak membuahkan hasil. Akhirnya ibu pergi mendatangi iblis meminta untuk menyembuhkan anaknya, Iblis membuat perjanjian kepada sang ibu yaitu membuat karakter yang dapat diterima semua orang terutama anak-anak. Sang ibu menuruti permintaan iblis dan tidak lama kemudian sang anakpun sembuh dari penyakitnya. Saat si anak sembuh, ibu mendirikan perusahaan mainan dengan karakter Hello Kitty. Di China Hello Kitty memiliki makna berbeda, di china Kitty berarti Devil. Karakter Hello Kitty tidak memiliki mulut yang menunjukan keadaan anak sang ibu yang tidak memiliki mulut. Sedangkan kuping yang runcing sebenarnya menggambarkan tanduk, hal ini membuat Hello Kitty sering disebut sebagai putri iblis.

Angelica dan Bayi hayalanya
3. Rugrats
Film ini menceritakan sekumpulan bayi-bayi lucu. Tetapi dibalik kisah Rugrat yang lucu ini ternyata menyimpan kisah memilukan. Sebenernya semua bayi di film Rugrats ini adalah bagian dari imajinasi Angelica, seorang anak perempuan yang nakal dan manja. Bayi hayalan yang pertama adalah Chucki yang sebenarnya sudah meninggal bersama ibunya, inilah yang menyebabkan Stu, ayah Chucki selalu terlihat gugup sepanjang waktu. Bayi hayalan kedua adalah Tommy yang juga sudah meninggal, inilah yang juga membuat Stu ayah Tomy selalu berada di ruang bawah tanah untuk membuat mainan yang diperuntukkan bagi anak-anak yang tidak memiliki kesempatan untuk hidup. Bayi hayalan yang ketiga adalah si kemar Sill dan Dill yang sebenarnya telah mati karena diaborsi. Angelica tidak tahu apa jenis kelamin bayi kembar ini. Saat Angelica remaja ia menjadi pecandu narkoba dan bertambah buruk dengan skizofernia yang dideritanya, hal ini membuat Angelica kembali ke masa kecilnya dengan bayi-bayi khayalan yang ia buat menjadi dewasa juga.

Pocahontas
4. Pocahontas
Pocahontas adalah seorang wanita pribumi yang menyelesaikan masalah antara Inggris dan pribumi dengan kisah cintanya bersama pria Inggris. Sekilas kisah cinta Pocahontas begitu memukau dan penuh cinta. Namun yang terjadi tidaklah seindah kisah di filmnya, yang sebenarnya terjadi Pocahontas diculik, diperkosa dan dibunuh. Pocahontas diculik dan dijadikan tawanan oleh Inggris. Suaminya dibunuh dan ia diperkosa berkali-kali hingga hamil kemudian Pocahontas dinikahkan dengan seorang petani tembakau bernama John Half agar kehamilanya terlihat sah. Oleh Inggris Pocahontas kemudian dijadikan simbol sebagai orang pribumi buas yang berhasil dijinakkan. Pocahontas secara tidak sengaja mendengar rencana Inggris yang mau melenyapkan kaum pribumi. Pocahontas kemudian dibunuh dengan racun karena orang Inggris takut rencana mereka disebarluaskan.

Ariel Mermaid
5. Ariel Mermaid
Dikisahkan Ariel si putri duyung cantik yang berubah menjadi manusia dan hidup di dunia manusia. Dikisahkan selama menjadi manusia ia dibekali sebilah pisau yang disembunyikan dibalik rambut panjangnya. Pisau itu diperuntukan untuk membunuh siapa saja yang mengetahui jati diri Ariel sebagai putri duyung. Ia harus menyembunyikan rapat-rapat jati dirinya sebagai mermaid agar tidak diburu oleh manusia. Dalam kisah cintanya Ariel ternyata bertepuk sebelah tangan, sang pangeran meninggalkan Ariel yang lebih memilih menikahi gadis lain. Karena patah hati Ariel bunuh diri dengan pisau yang ia bawa.

Arnold
6. Hey Arnold!
Diceritakan Arnold adalah seorang anak SD yang memiliki bentuk kepala aneh dan selalu merasa normal ketika ia hidup dalam imajinasinya. Arnold diasuh oleh orang tuanya sendiri. Namun karena Arnold suka berimajinasi, ia menganggap kalau orang tuanya adalah kakek-neneknya. Ia selalu bercerita kepada orang-orang bahwa orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Film kartun ini sebenarnya diangkat oleh kisah nyata yang dijadikan ide kartun yang akhirnya menjadi cukup terkenal dan booming di seluruh dunia. Namun pembuat karakter kartun yang satu ini tidak menepati janjinya pada seorang Arnold yang asli.

Crayon Shinchan
7. Crayon Shinchan
Siapa yang tidak kenal kartun ini? Hampir semua orang Indonesia yang mempunyai televisi pasti mengenalinya. Namun dibalik kisah lucu kartun Shinchan ternyata menyimpan misteri yang bikin merinding. Diceritakan seorang Ibu bernama Misae yang kehilangan anak keduanya yang bernama Himawari karena kecelakaan mobil. Semenjak meninggalnya Himawari, sang ibu selalu murung dilanda kesedihan, lama-kelamaan ibu mulai menjadi seorang penghayal yang suka berimajinasi. Dikatakan Himawari dalam film Sinchan hanyalah hayalan dari Ibunya belaka, artinya sebenarnya Himawari sudah meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar