Minggu, 22 Januari 2017

7 Tempat Mengerikan Ini Dianggap sebagai Gerbang Menuju Neraka

7 tempat mengerikan ini dianggap sebagai gerbang menuju neraka. Fenomena alam sejatinya adalah tempat dengan pemandangan indah, udara sejuk dan suasana yang nyaman. Tapi di beberapa tempat terdapat fenomena alam yang ternyata menakutkan untuk dilihat. Orang-orang sekitar bahkan menganggap tempat mengerikan ini sebagai neraka dunia atau gerbang menuju neraka. Berikut 7 gerbang neraka yang sudah ditemukan di bumi.

Gerbang Neraka Uzbekistan
1. Gerbang Neraka Uzbekistan
Pemandangan di tempat ini benar-benar seperti neraka yang digambarkan manusia. Lubang menganga yang begitu besar dengan api berkoar yang katanya abadi dan bersuhu sangat panas, benar-benar terlihat mengerikan. Lubang ini pertama kali ditemukan pada tahun 1975. Bermula ketika para ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam. Tetapi alat-alat tersebut malah amblas dan jatuh ke dalam tanah karena ternyata terdapat jurang besar tepat dibawah tanah yang sedang digali. Para ahli yang terperosok bisa keluar dan memilih meninggalkan semua peralatan penggalian karena ternyata lubang tersebut dipenuhi gas beracun.
Untuk mrnghindari gas beracun naik ke permukaan, para ahli memutuskan untuk membakarnya. Sampai sekarang api dari pembakaran tersebut masih terus menyala walaupun sudah 35 tahun berlalu. Masyarakat sekitar tidak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan magnet panas yang terasa hingga beberapa ratus meter dari lubang.

Affar Depression
2. Gerbang Neraka Affar Depression
Tempat mengerikan ini terletak di Etiopia. Affar Depression merupakan tempat dimana dua lempeng tektonik bertemu, tempat ini menjadi tempat geologis paling aktif di dunia. Di tempat ini terdapat sebuah lubang besar yang merupakan danau lava dan menjadi danau lava terbesar di dunia. Lubang besar yang dipenuhi muntahan lava super panas ini lantas dianggap sebagai gerbang neraka.

Gerbang Sinkole
3. Gerbang Neraka Sinkole
Sebuah badai tropis melanda Guatemala, Honduras, dan meninggalkan lubang raksasa yang sangat dalam. Kedalaman lubang ini tidak bisa diukur karena tidak terlihat dasarnya, oleh sebab itu beredar desas-desus bahwa lubang tersebut adalah pintu menuju neraka. Kebenarannya sudah pasti tidak diketahui kecuali ada yang berani masuk ke dalamnya.

Mimmy Diamond Mine
4. Mimmy Diamond Mine
Terletak di negara Serbia bagian timur. Mimmy Diamond Mine merupakan penambangan intan hasil perbuatan manusia terburuk yang pernah ada di dunia. Lubang ini memiliki kedalaman 525 meter dan diameter 1200 meter. Ruang udara diatas tambang ditutup untuk helikopter karena beberapa kejadian dimana banyak helkopter tersedot oleh aliran udara dari bawah lubang.

Bingham Canyon Mine
5. Bingham Canyon Mine
Berada di Salt Like city, Utah, Amerika Serikat. Bingham Canyon Mine merupakan tambang tembaga, pengerukan lubang dimulai tahun 1863 dengan kedalaman 1,2 km lebar 2,2 km dan luas 7,7 km. Di tahun tersebut belum banyak alat-alat berat sehingga penggalian dilakukan secara manual. Bingham Canyon Mine diyakini sebagai penggalian manusia terbesar dalam sejarah.

Diavik Mine
6. Diavik Mine
Tambang luar biasa besar ini terdapat di timur laut Kanada, tepatnya 300 km dari Yellowknife. Tambang ini sangat besar dan berada jauh dari pemukiman atau perkotaan. Karena itu tambang ini memiliki bandara sendiri dengan landasan yang cukup besar untuk menampung sebuah pesawat Boeing 737. Pemandangan dari atas terlihat sangat indah dan menakjubkan karena disekitarnya adalah luatan dan gunung es.

Gerbang Neraka Pluto
7.Gerbang Neraka pluto
Tempat mengerikan ini berada di Turki tepatnya di Pamukkale. Banyak orang menganggap tempat ini sebagai gerbang menuju neraka. Mengapa demikian? ditempat ini terdapat lubang yang dipenuhi asap sangat pekat dan berkabut, sampai-sampai tanahnya tak terlihat. Asap ini sangat beracun dan berbahaya karena bisa membunuh orang dan makhluk apapaun yang masuk ke dalamnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar