Senin, 16 Januari 2017

7 Kisah Si Miskin Dan Si Kaya Di Dunia Nyata

7 kisah si miskin dan si kaya di dunia nyata. Kisah seorang rakyat biasa yang menikah dengan seorang bangsawan keturunan kerajaan bukan hanya di kisah dongeng saja. Di dunia nyata ada beberapa orang yang benar-benar mengalami kisah nyata seperti ini. Tuhan itu adil, terkadang pria yang biasa saja ditakdirkan menikah dengan wanita anggun wanita kaya bahkan wanita bangsawan putri seorang Raja. Sebaliknya juga wanita biasa saja yang betapa beruntungnya ditakdirkan menikah dengan pria bangsawan nan kaya. Berikut pasangan si miskin dan si kaya yang benar-benar terjadi di dunia nyata.


Mahanandiya dan Charlotte
1. Pria Miskin India Nikahi Gadis Bangsawan Swedia
Seorang pria India bernama PK. Mahanandiya berhasil menikahi Charlotte Von Schedvin, seorang wanita asal Swedia yang merupakan keturunan bangsawan. Kisah cinta mereka berawal ketika Charlotte berkunjung ke New Delhi India pada tahun 1975. Saat itu Charlotte meminta Mahanandiya untuk melukisnya, karena ia adalah pelukis jalanan. Tanpa disadari, pertemuan itu rupanya menimbulkan benih cinta antara keduanya hingga mereka pun memutuskan untuk menjalin kasih. Sayangnya Charlotte harus pulang ke Bourus Swedia, sedangkan Mahanandiya yang menetap di India tak punya banyak cara untuk menghubungi kekasihnya, namun keduanya tetap berhubungan lewat surat. Mahanandiya bahkan rela menjual semua benda berharganya demi membeli sepeda, lalu pergi ke Swedia yang jaraknya 3600 km dari India. Saat itu Mahanandiya hanya membawa 80 USD saja atau sekitar 1 juta rupiah. Namun dengan tekad yang kuat, Mahanandiya akhirnya mampu pergi ke Swedia dengan bersepeda. Butuh waktu sekitar 4 bulan untuk melewati 8 negara hingga sampai ke Swedia. Perjuanganya pun tidak sia-sia, ia menikahi Charlotte. Sampai sekarang pernikahan Mahanandiya sudah berjalan hampir 40 tahun dan dikaruniai 2 orang anak.

Pricilla dan Mark Zuckenberg
2. Pricilla Chan, Wanita Pertama Di Kerajaan Facebook
Pricilla Chan seorang wanita sederhana. Masa kecil Chan bisa dibilang cukup banyak keterbatasan. Meskipun terlahir dari keluarga yang kurang mampu, Pricilla mempunyai semangat belajar yang sangat besar. Berkat semangat, keseriusan dan kecerdasanya, Pricilla berhasil masuk Universitas Harvard jurusan sains biologi dimana nantinya ia bertemu dengan Mark Zuckerberg. Pricilla pertama kali bertemu dengan Zuckerberg di sebuah pesta pada tahun 2003. Pada sebuah momen, Mark dan Pricilla bertemu di depan sebuah toilet dan saling mengenalkan satu sama lain. Tak disangka dari pertemuan itu muncul benih cinta diantara keduanya. Hubungan mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran di tahun 2004 dan akhirnya menikah di tahun 2012 hingga di karuniai seorang anak perempuan.

Lian dan Liao
3. Tukang Pipa Melamar Gadis Kaya Raya
Seorang tukang pipa dari kota Dongguan Tiongkok bernama Lian melamar gadis kaya raya bernama Liao. Penghasilan Lian sebagai tukang pipa tidaklah besar, ia hidup biasa saja. Di sisi lain Liao adalah putri keluarga yang sangat kaya. Bahkan Liao menempuh pendidikan di Inggris selama 10 tahun. Walau kisah cinta mereka terhalang dengan perbedaan status sosial, namun apalah arti materi jika cinta sudah jatuh di hati mereka. Ingin serius dengan hubuganya Lien memutuskan untuk melamar Liao. Lien berjalan sejauh 2 km dengan hanya memakai bikini menuju rumah Liao. Walau tampak kaget, Liao pun menerima lamaran tersebut.

Letizia dan Pangeran Fellipe VI
4. Wanita Biasa Yang Dinikahi Putra Mahkota Spanyol
Letizia Ortiz adalah seorang perempuan biasa yang hidup sebagai rakyat biasa. Hingga tak disangka saat ini ia adalah seorang ratu Spanyol. Letizia bekerja sebagai pembaca berita utama di sebuah program berita Spanyol. Dari pekerjaan inilah Letizia dipertemukan dengan sang suami, Pangeran Fellipe VI. Letizia dan Fellipe bertunangan pada tahun 2003 dan menikah pada tahun 2004 di Madrid. Setelah menikah ia pun berhenti berkarir hingga ia dikaruniai dua orang anak. Pada Juni 2014 Raja Juan Carlos mengumumkan pengunduran sebagai raja Spanyol sekaligus menyerahkan mahkota kepada putra sulungnya Fellipe VI. Letizia pun ikut bertahta sebagai Ratu Spanyol.

Gibran dan Selfi
5. Kisah Selfi Mantan Putri Solo Dengan Gibran Putra Presiden Jokowi
Putra sulung presiden Jokowi, Gibran Raka Bumi menikahi gadis cantik asli Solo bernama Selfi Ananda pada Juni tahun 2015. Perkenalan mereka berawal saat kontes putri Solo tahun 2009. Saat itu kebetulan Gibran menjadi salah satu jurinya hingga Selfi berhasil memenangkan kontes tersebut dan menjadi duta pariwisata ke Singapura. Saat itu Gibran berada di Singapura karena harus menemani para peserta eksebisi. Di sanalah Selfi mengaku berkenalan dengan Gibran, dan dari hanya sekedar berkenalan hubungan keduanya pun berlanjut ke pacaran dan akhirnya menikah. Selfi berasal dari keluarga sederhana, bahkan keluarga Selfi tinggal di rumah kontrakan di Solo.

Daniel dan Putri Victoria
6. Pelatih Fitnes Menikahi Sang Putri Swedia
Daniel Westling yang merupakan seorang personal trainer jatuh cinta kepada princes Victoria yang merupakan putri kerajaan Swedia. Pada usia remaja putri Victoria menderita anoreksia, penyakit sikologis gangguan makan akibat beratnya tekanan dari berbagai pihak. Ia pun memutuskan pergi sekolah ke Universitas Yale di Amerika untuk menghindari tekanan media sambil mengikuti terapi untuk mengatasi penyakitnya. Victoria kembali ke Swedia pada tahun 2001 dan mengikuti program fitnes untuk menjaga kondisi kesehatanya. Disanalah dia bertemu Westling, pelatih fitnes pribadinya. Berkat kebersamaan yang lama akhirnya keduanya pun saling tertarik satu sama lain.

Cate dan Pangeran William
7. Kisah Cinta Pangeran Dan Rakyat Biasa

Pernikahan pangeran William dengan Catherine Elizabeth Middleton pada tahun 2010 bisa dibilang sebagai pernikahan termegah abad modern. Kisah cinta keduanya benar-benar seperti dongeng. Pangeran William pertama kali bertemu dengan Catherine pada tahun 2002. Saat itu Catherine baru saja putus dari kekasihnya. Dan dengan beberapa orang temanya, ia diundang ke flat pangeran William. Benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya, dan akhirnya resmi berpacaran pada tahun 2002. Setelah mengalami putus nyambung layaknya pasangan kekasih jaman modern. Pada tahun 2010 Catherine akhirnya resmi dilamar dan dinikahi Pangeran William. Pernikahan ini menjadi berita besar di seluruh dunia, karena pada akhirnya keluarga kerajaan Inggris memberi restu kepada Kate Middleton untuk mendampingi pangeran William meski ia bukan bangsawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar